TATA CARA ATTUNEMENT REIKI Neo Zen

Sebagaimana Anda ingin mendengar siaran radio atau menikmati acara TV, Anda hanya perlu hadir dalam “frekuensi gelombang yang sama”, dan sesuatu yang luar biasa akan terjadi dalam diri Anda: menjadi lebih sehat, lebih tenang dalam menghadapi dinamika kehidupan ini, lebih kreatif, dan intuisi Anda akan menjadi jauh lebih tajam.
Teknik Kuno dari Pegunungan Himalaya ini menggunakan tenaga alam dan pernah dipopulerkan oleh Sensei Usui di Jepang (kurang lebih seratus tahun yang lalu). Berdasarkan pengalaman menghadapi penyakit Kanker Darah (Leukimia), teknik Neo Zen Reiki, telah di-improvisasi oleh Anand Krishna dan disajikan dalam kemasan Meditatif yang unik dan khas Anand Ashram.
Reiki atau dalam bahasa Cina Ling Chi. Rei dalam bahasa Jepang, atau Ling dalam bahasa Cina berati: Mulia, Illahi, Rohani, Spiritual atau Divine. Ki adalah bahasa Jepang, yang mana sama dengan Chi, berarti “energi”. Jadi Reiki atau Ling Chi berarti Energi Illahi, Energi Alam. Dalam bahasa Inggris terjemahannya adalah Existencial Energy, Energi Keberadaan. Bagi kami, Keberadaan itulah Allah, Tuhan. Jadi Energi Allah, Energi Tuhan itulah Reiki.
Sensei Usui menyimpulkan bahwa apabila seseorang mencapai tingkat kesadaran tertentu dalam alam meditasi, pola energinya akan berubah dan penyembuhan terjadi. Bagaimana kalau mulai dari belakang: mengubah pola energi seseorang, sehingga ia dapat mencapai tingkat kesadaran tertentu dalam alam meditasi. Sehingga sampai akhirnya ia menemukan pola yang tepat untuk merubah pola energi seseorang, sehingga ia mencapai tingkat kesadaran tertentu dalam alam meditasi. Cara ini ia namakan attunement, penyelarasan, penyesuaian pola energi seseorang dengan pola energi Keberadaan.

[Premium]
Penyembuhan Reiki tidak menggunakan mind (gugusan pikiran dan perasaan). Inilah yang membedakan dengan sistem-sistem penyembuhan yang lain yang menganjurkan konsentrasi atau visualisasi. Penyembuhan Reiki justru tidak memikirkan tentang penyembuhan. Penyembuhan terjadi dengan sendirinya menggunakan Energi Illahi. Kita hanya sebagai saluran perantara saja bagi aliran energi tersebut. Dengan begitu kita pun tidak merasa lelah setelah melayani orang yang membutuhkan bantuan kita.

 

Tata cara attunement:

AFFIRMASI 1:

HARI INI, SAAT INI, AKU BAHAGIA

HARI INI, SAAT INI, AKU TENANG

HARI INI, SAAT INI, AKU SEHAT

AKU BEBAS DARI RASA

TAKUT, CEMAS, GELISAH, DAN MARAH

AKU BERKARYA

DENGAN PENUH KETULUSAN DAN KESUNGGUHAN

AKU MENGASIHI

SETIAP MAKLUK HIDUP

DAN SETIAP BENDA DALAM ALAM INI

AKU BERTERIMA KASIH KEPADA

TUHAN

ATAS SEGALA PEMBERIANNYA

AFFIRMASI 2:

SAYA SIAP MENERIMA ATTUNEMENT  Reiki Neo Zen  LEVEL 1 DARI GURU BESAR TENAGA DALAM  ALIF

Catatan: ganti menjadi level 2 pada attunement berkutnya

This entry was posted in ARTIKEL, Tata Cara Attunement. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.