Resep Tradisional Supaya Lekas Kurus

Memiliki perPerut langsing dengan resep tradisionalut langsing adalah impian semua orang terutama wanita karena kelangsingan erat kaitannya dengan seksualitas tubuh. Sayangnya banyak orang ingin mendapatkan pinggang yang ramping tapi malas berolahraga, jadinya perut malah buncit alias gendut.

Banyak makan, banyak tidur, kurang gerak adalah ciri yang banyak dialami oleh orang-orang yang jarang berolahraga. Dan sebagai akibatnya berat badan terus bertambah dan akhirnya timbullah berbagai macam masalah kesehatan.

Apakah ada cara alami melangsingkan perut tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan atau berolahraga keras selama berjam-jam setiap hari? Ya Ada.

Bagi sebagian wanita, perut buncit adalah momok yang sangat ditakuti, banyak wanita yang rela tidak makan dan kurang minum hanya supaya mendapatkan perut yang langsing dan seksi. Jika sudah begini kadang kesehatan tubuh yang jadi korban.

Tubuh membutuhkan kalori untuk beraktifitas, diet kurang makan akan menyebabkan asupan kalori menjadi berkurang dan akibatnya tubuh kekurangan gizi sehingga menjadi lemah, tubuh mungkin bisa kurus dan jadi langsing tapi tubuh juga akan gampang terkena penyakit.

Melangsingkan Perut Dengan Minum Obat Tradisional

Cara terbaik mendapatkan tubuh langsing adalah menggunakan  resep tradisional. Cara ini tergolong aman karena tubuh tidak kekurangan zat yang dibutuhkan, bahkan mungkin dapat meningkatkan kesehatan sebab obat-obatan tradisional juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak bagus.

 

Jika anda menginginkan perut yang langsing dan tidak buncit, maka tiga resep tradisional cara melangsingkan perut berikut ini bisa anda praktekkan:

1. Resep tradisional 1

Untuk membuat resep tradisional perut langsing, pertama-tama persiapkan bahan-bahan di bawah ini.

  • 1 sendok teh kapur sirih
  • 1 sendok teh minyak kayu putih
  • 1 sendok air jeruk nipis

Metode :
Campurkan ketiga bahan di atas menjadi satu, aduk secara merata dan oleskan di permukaan perut sampai rata. Oleskan sampai terasa kering, kemudian pakailah korset atau stagen di pinggang. Dalam waktu yang tidak begitu lama perut yang buncit akan jadi langsing.

2. Minuman tradisional untuk perut buncit

Kadangkala terjadi perut tetap buncit meskipun kita aktif berolahraga setiap hari. Dalam kasus ini, anda bisa membuat minuman tradisional sendiri di rumah, tujuannya untuk membuang lemak-lemak di perut yang tidak dibutuhkan, caranya sebagai berikut.

Siapkan bahan-bahan seperti teh dan jeruk nipis. Setiap pagi buatlah minuman teh hangat tanpa gula, kemudian campurkan ke dalam teh tersebut perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian minum secara teratur setiap hari. tdalif.com

3. Ramuan 3

Resep tradisional ketiga untuk melangsingkan perut adalah dengan mengkonsumsi teh hijau. Teh ini berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki banyak kandungan zat anti oksidan.

Rajin minum teh hijau dapat menurunkan berat badan secara alami dan membuat perut jadi langsing.

Ketiga resep tradisional melangsingkan perut di atas bisa anda lakukan secara bersama-sama atau pilih salah satu saja. Ketiganya tidak memiliki efek samping jadi aman bagi kesehatan.

Selain menggunakan cara tradisional seperti di atas, anda juga bisa melangsingkan perut dengan beberapa tips berikut ini:

  • Jangan minum air putih setelah makan, atau minimalkan jumlahnya.
  • Jangan langsung tidur setelah makan malam. Biarkan tubuh mencerna makanan setidaknya selama 4 jam.
  • Jangan tinggalkan sarapan terutama buah-buahan.
  • Jangan makan terlalu cepat, kunyahlah setiap makanan setidaknya sebanyak 30 gigitan sebelum ditelan.
  • Jalani hidup yang lebih aktif seperti menggunakan tangga daripada lift.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan perut langsing, jalani hidup sehat dan hindari mengkonsumsi makanan-makanan cepat saji. Demikian beberapa tips dan resep tradisonal agar perut jadi langsing, semoga bermanfaat.

This entry was posted in ARTIKEL, Kesehatan. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.