setelah berpuasa mutih selama 40 hari akhir nya ane di bekali beberapa ke ilmuan yang siap ane turunkan ke agan agan semua, tentunya atas petunjuk guru besar ane dari alam ghaib sehingga keilmuan ini tercipta, salah satu keilmuan tersebut adalah tenaga dalam aji sapu jagad.
ilmu ini mampu memagari tubuh anda dari serangan musuh baik yg gaib mau pun musuh yg nyata, musuh yang menyerang dengan kadar emosi tinggi akan otomatis terpental berkat aji sapu jagad ini, tentunya setelah pengisian di harapkan tetap rutin latihan jurus nya atau latihan pernafasan sesuai materi

mungkin selama ini sering salah persepsi klo dengar kata tenaga dalam pasti bisa melontarkan atau mampu menggerakkkan tampa di sentuh sebenarnya hal itu bisa terjadi apabila musuh sudah pernah di isi energi tenaga dalam juga dan bisa juga klo lawan menyerang dengan kadar emosi tinggi. atau dengan latihan telekinesis supaya mampu menggerakkan benda tampa di sentuh, ilmu seperti ini memang tertentu saja yg mampu memilikinya dan latihannya tentunya butuh waktu lama dan mahar pastinya mahal.

untuk mengambil ke ilmuan ini ane wiritkan untuk membentuk energi nya agak sedikit lama sekitar 4 sampai 5 jam jadi bagi yang mau mengambil ke ilmuan ini harus sabar ane wiritkan energinya dulu klo sudah selesai baru ane kabari dan langsung bisa di terima setelah tata cara menerima energinya ane sms kan.

mahar aji sapu jagad 450rb (biar ilmunya meresap dan berdaya guna maka mahar dari agan sebesar 425rb sepenuh nya milik panti asuhan/anak yatim/kaum dhuafa dan yg 25rb jasa wiritan dari ane)
silahkan sms ane di 08-23410-55555 untuk mengambil paket ini

manfaat nyata dari ilmu ini
1. jika peka akan meningkatkan keberanian tampa rasa takut pada siapa pundan berfikir positif
2. pastinya terhindar dari seragan makhluk gaib (kerasukan, dll)
3. jika di sertai meditasi dan latihan terawangan kemungkinan mampu membuka mata batin anda
4. aura semakin bersinar dan semakin terpancar
5. melipat gandakan kekuatan saat berhadapan musuh yang di sertai dengan keberanian tinggi
6. mampu memagari benda2 gaib
7 sangat ahli dalam menobati orang yang kerasukan
8. untuk membuat musuh terpental jika di keroyok harap membaca mantra yang ane berikan 1 kali atau 3 kali lbh bagus. (selama tidak di gunakan untuk niat kesombongan atau mencari gara2, insyaAllah akan selamat dari pukulan musuh)

semuanya sudah tergolong keilmuan tingkat tinggi
aji gelap sewu – fungsi kewibawaan
aji sapu jagad – fungsi keselamatan/pagar badan
nurul iman – fungsi keselamatan/hajat (muslim only)
aji gelap ngampar – fungsi kekuatan pukulan
bandung senggoro – fungsi kekuatan badan
ilmu malaikatan – fungsi ilmu kekayaan/hajat (muslim only)
aji jaran goyang – fungsi ilmu pengasihan/jodoh
untuk mahar bisa tanyakan melalui nomer ane di 08-23410 55555

Cara Melatih Jurus Khusus tersebut:

1. Berdiri tegak dengan kuda-kuda “busur Panah”, dimana kaki kiri berada di depan dan kaki kanan berada di belakang tubuh.
2. Kedua telapak tangan terbuka mengahadap ke atas di samping pinggang.
3. Pandangan mata menatap tajam ke depan.
4. Atur pernafasan normal=alami sebelum melakukan gerakan selanjutnya.
5. Tarik nafas halus …
6. Geser kaki kanan mendekat di samping kaki kiri.
7. Telapak tangan yang ada di samping pinggang dipertemukan di depan wajah… dan terus bergerak turun hingga di depan pusat perut (solar plexus).
8. Sampai di sini, kunci nafas beberapa detik (minimal 3 – 5 detik).
9. Lepas nafas sentak = keras dan panjang
10.Sambil menggeser kaki kanan ke arah depan miring 45 derajat dari garis lurus kaki kiri.
11.Diikuti gerakan telapak tangan kanan yang seolah-oleh menampar dari arah dalam menuju ke luar sejajar dengan kepala lawan.
12.Sedangkan telapak tangan kiri bergerak menekuk ke belakang tubuh hingga telapak tangan kiri yang terbuka ke belakang menyentuh tulang ekor anda.
13.Ulangi gerakan tersebut hingga 10 – 20 langkah gerakan dengan bergantian kaki dan tangan dalam applikasi gerakan jurus.

Amalan Do’a Untuk Mempertajam Kekuatan Jurus :

“Yaa Hayyu … Yaa Aliyyu … Yaa Maliyyu … Yaa Wafiyyu … Yaa Waqiyyu …Yaa Qowwiyyu … Yaa Ghoniyyu … Yaa Waliyyu … Yaa Baqiyyu …”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ASHABUL KAHFI
ASHABUL KAHFI
watampone
Program Tenaga Dalam