Cara Attunement Reiki Teramai Seichem Master

Sejarah Singkat

Kisah penggalian Seichem Reiki tidak terlepas dari seorang Reiki Master wanita yang bernama Kathleen Milner (KM), dimana KM memperoleh Mastership pada tahun 1989 di Michigan. Pada tahun 1991 KM mulai sering menyelenggarakan pelatihan Reiki kepada publik, bahkan KM sempat diundang sebagai pembicara pada acara Whole Life Expo di New York.

Salah seorang murid KM yang bernama Marcy Miller suatu hari mengunjungi seorang “channeler” di Arizona, dan ia mendapatkan informasi dari channeler tersebut bahwa sesungguhnya KM telah mempelajari Reiki hingga tingkatan yang lebih tinggi. Marcy kemudian menginformasikan hal ini kepada KM, dan KM meyakini bahwa pelatihan Rune & Egyptian Cartouche yang mengakibatkannya ia mampu meningkatkan kemampuannya untuk menangani energi yang lebih besar.

Marcy Miller bahkan sempat berkunjung ke India, dan menemui seorang “Higher Being” yang kelak diidentifikasikannya sebagai Satya Sai Baba, dimana Sai Baba ini dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan supernormal, antara lain dapat berkomunikasi dalam berbagai bahasa yang belum pernah dipelajari sebelumnya, maupun mensitir berbagai pengetahuan atau kitab yang belum pemah dilihat sebelumnya. Dari Satya Si Baba, Marcy Miller mendapatkan informasi bahwa beberapa simbol dan beberapa prosedur inisiasi Reiki telah dilewatkan oleh Ny. Hawayo Takata.

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini

This entry was posted in ARTIKEL, Tata Cara Attunement. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.